SEWA MOBIL SOLO

Gracia sewa mobil solo ada untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda di kota Solo cocok utuk keperluan perjalanan tugas kantor,pariwisata,keperluan keluarga,hadiri pernikahan,weddng car,wisuda,dan sebagainya,maaf hanya melayani sewa mobil +driver berpengalaman yang siap melayani sesuai tujuan anda baik di dalam  keluar kota Solo dan sekitarnya,sedia paket mbil untuk wisata ke tempat obyek wisata city tour solo,wisata alam,wisata pantai,dll.
info & reservasi ;
0271-7990455 | 0818254455 | 085290955554 | 081578334005
rental mobil solo gracia

link terkait ;
persewaan mobi solo
sewa mobil solo
sewa mobi surakarta

14 komentar:

SEWA MOBIL SOLO mengatakan...

Kota Surakarta dikenal juga kota Solo provinsi Jawa Tengah,Indonesia adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama "Sewa Mobil Solo" Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman
Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat
Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 atau 0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB


persewaan mobil solo

rental mobil solo

sewa mobil surakarta

sewa mobil solo

gracia rent car solo

Gracia Sewa Mobil Solo mengatakan...

Sugeng Rawuh wonten kitho Surakarta atau lebih dikenal kota Solo
Solo merupakan kota penuh nuansa sejarah dan budaya, memilki tradisi Jawa yang dibanggakan masyakatnya. Sebuah tempat yang akan membuat Anda terkesima dengan beragam atraksi warisan budaya Jawa kuno. Paling tidak beberapa hari harus Anda sisihkan untuk menikmati semua sajian wisata yang mengagumkan di sini. Dari menjelajahi kota sambil melihat keraton, mengunjungi pasar tadisional, berbelanja batik dan kerajinan yang berkualitas, melihat atraksi tarian solo yang penuh keagungan, wayang kulit, kuliner yang lezat, dan tentunya berkomunikasi langsung dengan masyarakatnya yang ramah.
Kota Solo atau disebut juga Surakarta adalah kota kuno yang dibangun Paku Buwana II. Riwayat kota ini tidak bisa lepas dari sejarah Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang merupakan penerus Kerajaan Mataram Islam. Surakarta dikenal sebagai salah satu pusat dan inti dari kebudayaan Jawa kuno karena secara tradisional merupakan salah satu pusat politik dan pengembangan tradisi Jawa. Kemakmuran wilayah ini sejak abad ke-19 telah mendorong berkembangnya berbagai literatur berbahasa Jawa, tarian, makanan, pakaian, arsitektur, dan beragam hasil budaya indah lainnya.
Bila Anda menyandingkannya dengan Yogyakarta maka tampak seolah adanya “emulasi” dan “kontes” kultural antara Surakarta dan Yogyakarta. Tidaklah mengherankan kemudian melahirkan apa yang dikenal sebagai "gaya Surakarta" dan "gaya Yogyakarta" baik itu dalam busana, tarian, wayang, pengolahan batik, gamelan, dan bentuk budaya lainnya.
Masyarakat Solo pandai memelihara budaya lokalnya. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bila bahasa Jawa dari Solo digunakan sebagai standar bahasa Jawa nasional. Tarian daerah Bedhaya dan Srimpimasih dilestarikan di Keraton Solo. Batik terkenal yang berasal dari Solo yaitu Batik Keris dan Batik Danarhadi. Penduduk Solo memang bangga dengan batik, bahkan label kota Solo selain 'Solo, The Spirit of Java' juga dikenal julukan “The City of Batik”. Biasanya wisatawan yang berlibur ke Jogja juga akan singgah di Solo, atau sebaliknya.

Transportasi
Surakarta memiliki bandara udara internasional Adisumarmo terletak di perbatasan Kabupaten Karanganyar dan Boyolali. Bandara ini terhubung ke Jakarta, Kuala Lumpur, dan Singapura. Dari Jakarta waktu tempuh kurang lebih 50 menit. Beberapa operator penerbangan yang melayani rute dari atau ke kota Solo antara lain Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Lion Air, Batavia Air, Air Asia, dan Silk Air.
Kereta api secara teratur beroperasi antara Solo dan Jakarta dengan perjalanan memakan waktu antara 11-12 jam. Stasiun kereta api utama bernama Stasiun Solo Balapan yang merupakan stasiun untuk pemberangkatan kereta api kelas Bisnis dan Eksekutif dan terletak berdekatan dengan terminal bus Tirtonadi, suatu hal yang jarang dijumpai di Indonesia.
Untuk bus malam perjalanan dari Jakarta ke Solo memakan waktu sekitar 12 jam.
Dari Yogya, Anda dapat melakukan perjalanan ke Solo dengan minibus sekitar 1 jam. Bus tersedia juga dengan harga yang lebih murah.
Kota Solo merupakan kota perlintasan Yogyakarta-Surabaya. Dari Yogyakarta, Solo terletak sekitar 65 km arah Timur, sementara dari Surabaya, Kota Solo terletak sekitar 285 kilometer arah Barat. Dari kota besar lainnya, yaitu dari Semarang, Solo terletak sekitar 100 kilometer arah Tenggara. Untuk menuju Kota Solo, Anda dapat memanfaatkan transportasi udara dan mendarat di Bandar Udara Adi Sumarmo, Solo, atau menggunakan jasa bus dan kereta menuju Terminal Tirtonadi dan Stasiun Balapan Solo. Dari Bandara, terminal, maupun stasiun, Anda dapat memanfaatkan bus kota, angkot, taksi, maupun andong untuk menuju ke pusat kota mengunjungi Keraton Surakarta.
Untuk jasa sewa mobil di Solo bisa mengunakan Gracia sewa mobil solo merupakan penyedia jasa rental mobil di kota Solo beserta driver-driver yang sudah berpengalaman siap melayani perjalanan wisata di Solo dan sekitarnya

RENTAL MOBIL SOLO mengatakan...

Sewa Mobil Surakarta atau rental mobil solo murah dengan pelayanan mengedepankan kenyamanan dalam perjalanan anda menyewakan mobil dengan pengemudi ramah,handal dan berpengalaman setia menemani selama perjalanan baik tujuan dalam / luar kota Solo dan sekitarnya ,kami sahabat perjalanan keluarga anda
armada ready stok berkualiats,on time siap melayani bila berkunjung di kota Solo baik perjalaanan wisata keluarga,perjalanan dinas kantor,car wedding , bersilaturahmi ,wisuda ,dsb nya ,
Jenis armada kami sedikan bisa anda pilih ada bervarian type mobil diantaranya :

Xenia all new airbag / avansa
apv arena,terios ,grand livina ,evalia
Camry ,Alphard
Wedding car
Elf / pregio / travello
Bus Pariwisata

Silahkan Hubungi kami untuk urusan sewa mobil di kota Solo ,kami ada untuk anda ,da[atkan perjalanan yang berkesan bersama Rental Mobil Solo Gracia conact us :
-0818254455
-0271-7990455
-081578334006
-085290955554
Sampai jumpa di kota Solo Berseri ,Kepuasan anda harapan kami

SEWA MOBIL SOLO mengatakan...

Tips memilih penyedia jasa Sewa Mobil Solo

Pertama langkah yang harus anda lakukan sebelum mendatangi perusahaan sewa mobil ialah menetapkan type armada yang kita butuhkan ,jika anda keluarga kecil pilihlah type mobil low multy purpoe vehicle atau MPV. misalnya Apv arena ,Avansa,xenia

Kedua memperbandingkan tarif harga sewa mobil solo
Di kota Solo sudah banyak penyedia jasa sewa mobil solo. Supaya mendapatkan harga sewa mobil terbaik, alangkah baiknya memperbandingkan beberapa penyedia jasa persewaan mobil solo,Bandingkan tarif harga rental mobil solo yang biasaditawarkan oleh penyedia jasa sewa mobil solo , namun jangan tergiur dengan tarif murah dengan pelayanan yang kurang baik.

Ketiga cermati persyaratan yang diberikan dengan mempelajari hal hak dan kewajiban,soal bahan bakarnya,keterlambatan (over time ) dan tanyakan manfaat asuransi nya,jika penyedia jasa rent car solo sebagai tempat anda menyewa mobil juga menerapkan biaya premi asuransi, tanyakan dengan jelas jenis asuransi, manfaat yang akan diperoleh, serta cakupan perlindungan untuk siapa saja, apakah untuk anda sendiri atau juga anggota keluarga lainnya. Berapa besar uang pertanggungan yang diperoleh dan sebagainya.

Keempat mengecek kondisi mobil rental solo
Usahakan memilih mobil yang berusia maksimal lima tahun. karena hal tersebut kondisi mobil rental relatif stabil dan kondisi masih terbilang prima.kondisi kembangan ban mobil tidak gundul ,aki serta rem ,dsbnya

Kelima dapatkan nomer telpon yang bisa di hubungi emergency call
Bila semua urusan persyaratan telah selesai dan anda sudah sepakat untuk menyewanya, jangan lupa mendapatkan nomor telepon penyedia jasa rental mobil solo sewaktu -waktu bisa di hubungit. Hal ini guna mengantisipasi jika terjadi peristiwa yang tidak diinginkan di jalan yang berkaitan dengan mobil dan anda bisa menanyakan kondisi tersebut kepada penyedia jasa sewa mobil solo.
Demikian semoga berguna bagi anda yang berencana menggunakan dan memilih jasa Sewa Mobil di kota Solo

SEWA MOBIL SUKOHARJO mengatakan...

Selamat datang di "Sewa Mobil Sukoharjo" ,Bagi anda yang ingin berkunjung di Sukoharjo Makmur ,Jawa Tengah kami siap melayani perjalanan dengan menggunakan jasa sewa mobil beserta supir yang profesional dan berpengalaman yang akan mengantarkan anda sesuai dengan tujuan antar atau jemput mulai dari Airport Adi Soemarmo,Adi Sucipto,Stasiun Balapn Solo,Terminal, atau di Hotel dan alamat rumah ,kami siap untuk anda dengan pelayanan setulus hati dan terbaik dan armada mobil bergam pilihan type mobil sesuai anggaran atau selera anda, hubungi segera untuk mendapatkan harga terbaik di 0271-7990455 / 085290955554 Sewa Mobil Sukoharjo ,Kepuasan pelayanan kami merupakan kebanggaan kami,dan akan sangat berterima kasih ada saran dan kritik yang membangun dari anda.

Best Regard

"SEWA MOBIL SUKOHARJO"

SEWA MOBIL SOLO mengatakan...

Sewa mobil solo hadir untuk yang membutuhkan jasa sewa mobil plus pengemudi berpengalaman yang akan siap mengantar baik di dalam ataupun keluar kota Solo cocok untuk perjalanan berwisata,dinas kantor,keperluan keluarga ,dan sebagainya ,silahkan hubungi 081578334005

PERSEWAAN MOBIL SOLO mengatakan...

Tawangmangu merupakan sebuah kecamatan di wilayah Kabupaten Karangnyar, Jawa Tengah.Kecamatan ini terkenal karena merupakan objek wisata dengan hawa yang sejuk. Tawangmangu dikenal sebagai obyek wisata pegunungan di lereng barat Gunung Lawu yang bisa ditempuh dengan kendaraan darat selama sekitar satu jam dari Kota Surakarta (Solo). Tawangmangu berada pada area pegunungan yang subur dikelilingi oleh hutan dan perbukitan. Obyek tujuan wisata utama adalah air terjun Grojogan Sewu (tinggi 81 m).Wisata Pegunungan Tawangmangu - Sewa Mobil Solo

Istana Kasunanan Surakarta atau biasa disebut Keraton Surakarta, merupakan salah satu objek wisata di Kota Solo. Bangunan Keraton ini masih berfungsi sebagai tempat tinggal Raja Surakarta yang masih memegang teguh tradisi kerajaan dan sebagian komplek Keraton merupakan museum yang menyimpan berbagai koleksi milik kerajaan seperti berbagai macam barang pemberian dari raja-raja Eropa, replika pusaka keraton, dan gamelan.Keraton Kasunanan Surakarta - Rental Mobil Solo

Railbus Bathara Kresna merupakan salah satu keunikan yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Solo. Karena hanya ada di Kota Solo, terdapat sebuah jalur transportasi massal berupa kereta api yang melintas di tengah kota. Railbus ini melayani rute Solo - Sukoharjo - Wonogiri - Jogja. Railbus Bathara Kresna ini menggantikan jalur Kereta Feeder yang sebelumnya melayani jalur Solo - Wonogiri.Railbus Bathara Kresna - Sewa Mobil Solo

Candi Prambanan atau Candi Rara Jonggrang adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi. Candi ini terletak di desa Prambanan, pulau Jawa, kurang lebih 20 kilometer timur Yogyakarta, 40 kilometer barat Kota Solo dan 120 kilometer selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.Wisata Candi Prambanan - Rental Mobil Solo

Candi Cetho ( dalam bahasa jawa : cetha ) adalah candi bercorak agama Hindu peninggalan masa akhir pemerintahan Majapahit ( abad ke-15 ). Laporan ilmiah pertama mengenainya dibuat oleh Van de Vlies pada 1842. A.J. Bernet Kempers juga melakukan penelitian mengenainya. Ekskavasi (penggalian) untuk kepentingan rekonstruksi dilakukan pertama kali pada tahun 1928 oleh Dinas Purbakala Hindia Belanda. Berdasarkan keadaannya ketika reruntuhannya mulai diteliti, candi ini memiliki usia yang tidak jauh dengan Candi Sukuh. Lokasi candi berada di Dusun Ceto, Desa Gumeng, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar, pada ketinggian 1400m di atas permukaan laut.Candi Cetho - Sewa Mobil Solo

Pasar Gede terletak di seberang Balaikota Solo pada jalan Jendral Sudirman dan Jalan Pasar Gede di perkampungan warga keturunan Tionghoa atau Pecinan yang bernama Balong dan terletak di Kelurahan Sudiroprajan. Para pedagang yang berjualan di Pasar Gede banyak yang keturunan Tionghoa pula. Budayawan Jawa ternama dari Surakarta Go Tik Swan yang seorang keturunan Tionghoa, ketika diangkat menjadi bangsawan oleh mendiang Raja Kasunanan Surakarta, Ingkang Sinuhun Pakubuwana XII mendapat gelar K.R.T. (Kangjeng Raden Tumenggung) Hardjonagoro karena kakeknya adalah kepala Pasar Gedhé Hardjonagoro.Pasar Gede Harjonagoro - Rental Mobil Solo

Galabo adalah singkatan dari Gladag Langen Bogan, sebuah tempat wisata kuliner malam di kota Solo. Gladag Langen Bogan Solo adalah arena kuliner yang hanya dibuka pada malam hari, berlokasi di sebelah timur bundaran Gladag, tepatnya di JL. Mayor Sunaryo depan Beteng Trade Center dan Pusat Grosir Solo. Sebelah utara berbatasan dengan situs bersejarah Benteng Vastenburg. Jika siang hari tetap sebagai jalan raya, sedangkan pada malam hari jalan ditutup untuk menjadi arena kuliner.Wisata Kuliner Galabo - Sewa Mobil Solo

Anonim mengatakan...

Layanan rental mobil kami menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda dengan harga yang sangat murah.

Kami memiliki segudang alasan untuk Anda memilih kami sebagai partner rental mobil terpercaya.

1. Kondisi kendaraan prima, bersih dan nyaman
Kondisi kendaraan merupakan prioritas utama kami. Kebersihan, kenyamanan serta aroma armada yang wangi merupakan hal yang sangat penting. Keselamatan juga merupakan prioritas utama kami dalam melayani Anda

2. Layanan booking cepat
Layanan Booking dengan respon cepat, baik melalui WA, Telpon ataupun Online Chat melalui Web adalah komitmen kami dalam melayani Anda. Memberikan kepastian kepada Anda mendapatkan armada yang sesuai kebutuhan.

3. Supir berpengalaman dan ramah
Supir yang tahu jalan, ramah dan tidak merokok dalam kendaraan serta tidak kebut-kebutan. Adalah komitmen kami agar kenyamanan dan keselamatan anda menjadi hal yang utama.

4. Emergency Road Service
Sopir kami terlatih menghadapi berbagai situasi di jalan yang mungkin bisa terjadi. Kehati-hatian dalam mengemudi adalah hal yang kami kedepankan. Tersedianya mobil cadangan adalah keharusan bagi Rental WisataSolo

5. Pelayanan yang ramah konsumen
Ramah dalam pemesanan dan Ramah dalam pelayanan menjadikan kami perusahaan rental di Solo yang berorientasi kepada kenyamanan dan kepuasan Pelanggan. Dengan visi menjadikan rental WisataSolo sebagai rental dengan tingkat kepuasan tertinggi di Solo

6. Harga rental mobil yang murah di Solo dan sekitarnya
Harga Murah dengan kualitas tinggi dilengkapi mobil yang nyaman, bersih, tidak bau asap dan AC dingin. Siap melayani anda di area Solo Raya dan sekitarnya.

Anonim mengatakan...

Saat ini ada banyak sekali jenis transportasi umum yang bermunculan, namun nampaknya menggunakan mobil pribadi masih menjadi pilihan favorit bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan dengan lebih nyaman, aman dan menyenangkan. Memang Ada banyak sekali perbedaan yang kemudian membuat, mobil pribadi lebih diminati dibandingkan transportasi umum. Ketika menggunakan transportasi umum berarti Anda harus siap untuk berdesakkan dengan penumpang lainnya, antri untuk membeli tiket, menghadapi ancaman kejahatan yang mungkin terjadai di dalam transportasi umum, menunggu jadwal keberangkatan yang seringkali mengalami keterlambatan, bepergian menjadi tidak leluasa dan masih banyak lagi kendala lainnya. Sebaliknya, dengan menggunakan mobil pribadi, maka Anda tidak perlu lagi mengalami semua masalah ini.

Namun sayangnya harga sebuah mobil tidaklah murah, disinilah sewa mobil hadir untuk memberikan solusi bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan nyaman, aman dan menyenangkan tanpa harus mengeluarkan uang ratusan juta hingga milyaran untuk membeli sebuah mobil. ya, untuk menyewa sebuah mobil, Anda hanya perlu mengeluarkan uang ratusan ribu saja. Selain itu sewa mobil Solojuga menyediakan banyak pilihan armada yang memungkinkan Anda untuk lebih leluas adalam memilih dan menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Dengan harga sewa mobil murah dan banyaknya pilihan armada yang disediakan serta berbagai fasilitas pendukung lainnya, tidak heran jika kemudian sewa mobil saat ini begitu diminati. Banyak orang yang kemudian lebih memilih untuk menggunakan mobil rental dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum. Bahkan sewa mobil juga tidak hanya dimanfaatkan oleh individu untuk kebutuhan pribadi saja, tetapi juga oleh perusahaan. Memang saat ini banyak perusahaan di kota-kota besar yang lebih memilih untuk menyewa mobil, selain karena lebih mudah dan praktis, ini juga untuk alasan efisiensi anggaran. Memang jasa rental mobil Solo adalah solusi terbaik untuk kebutuhan transportasi yang paling tepat untuk Anda. Jadi tunggu apalagi, untuk bisa melakukan perjalanan yang aman, nyaman dan juga menyenangkan.

Anonim mengatakan...

Jasa sewa mobil memang saat ini semakin ramai bermunculan, tentu saja ini karena tingginya angka kebutuhan masyarakat terjadap jasa sewa mobil, terutama di kota-kota besar seperti Surakarta. Sewa mobil Surakarta bahkan selain banyak dilakukan oleh individu atau untuk tujuan pribadi juga banyak dilakukan oleh sebuah perusahaan. Ya, saat ini memang lebih banyak perusahaan yang memilih untuk menggunakan jasa sewa mobil dibandingkan harus membelinya sendiri. Ada banyak sekali alasan dan pertimbangan mengapa menyewa mobil lebih diminati, diantaranya adalah:

Mobil bukan investasi yang bagus untuk sebuah perusahaan

Seperti kita ketahui bahwa harga beli mobil tidaklah murah, apalagi untuk jenis mobil tertentu, harganya dapat mencapai ratusan juta hingga milyaran. Sementara harga jual mobil bekas terus mengalami penurunan dari waktu ke waktu. Seperti halnya barang elektronik, mobil juga memiliki masa produktif yang terbatas, apalagi jika mobil sering digunakan untuk perjalanan yang jauh dan medan yang tidak bersahabat. Sehingga harus diupgrade secara berkala yang tentu saja akan membutuhkan banyak biaya.

Biaya perawatan mobil dan harga spare part yang mahal tentunya akan menjadi beban bagi perusahaan. Menghindari kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor setiap tahunnya. Dan maish banyak lagi alasan lainnya.

Dengan melakukan sewa mobil, maka semua hal diatas tidak perlu lagi dilakukan. Apalagi saat ini juga banyak persewaan mobil Surakarta yang menyediakan layanan sewa mobil untuk jangka panjang seperti mingguan atau bahkan bulanan hingga tahunan. Tentu saja layanan ini sangat cocok bagi perusahaan, dimana mereka pastinya akan melakukan sewa mobil dalam jangka waktu panjang guna memenuhi kebutuhan transportasi dan akomodasi perusahaan.

Anonim mengatakan...

Sewa mobil Solo murah hadir memberikan solusi untuk kebutuhan transportasi bagi masyarakat di kota Solo, terutama mereka yang menginginkan privacy dan kenyamanan dalam perjalanan. Mengunakan mobil sewa adalah selayaknya Anda menggunakan mobil pribadi, tentu saja ini sangat nyaman dan menyenangkan. Meski demikian Anda tidak perlu khawatir harus megneluarkan uang hingga ratusan juta sebagaimana saat membeli mobil, karena cukup dengan ratusan ribu saja, Anda pun sudah bisa menggunakan mobil sewa ini. Tidak hanya itu saja, bahkan beberapa jasa sewa mobil murah juga menyediakand river professional dan berpengalaman yang akan menemani dan mengantarkan Anda. Tentu saja ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam perjalanan Anda.

Menggunakan sewa mobil Solo tidak tidak hanya akan membantu efisiensi anggaran Anda saja, tetapi juga akan memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan. Mobil sewa pun memberikan fleksibilitas waktu sewa yang memungkinkan Anda untuk bisa menyewanya sesuai dengan waktu yang dibutuhkan, apakah harian, mingguan atau bahkan untuk jangka panjang. Selain itu, sewa mobil Solo murah juga menyediakan banyak pilihan armada, dengan demikian Anda pun bisa memilih dan menyesuaikannya dengan kebutuhan, tujuan penggunaan, atau bahkan untuk mengikuti trend mobil keluaran terbaru. Tentu berbeda ketika Anda membeli mobil sendiri, dimana saat ingin berganti jenis mobil, ini berarti Anda harus mengeluarkan lebih banyak uang, apakah itu untuk membeli mobil baru atau untuk up grade mobil lama Anda.

Dengan harga sewa mobil Solo yang murah serta dukunga berbagai fasilitas penunjang yang diberikan, maka tidak heran jika kemudian sewa mobil lebih diminati, bahkan tidak hanya untuk pribadi saja, tetapi juga oleh perusahaan. Tentu saja ini untuk alasan efisiensi, karena dengan sewa mobil, maka Anda tidak perlu lagi mengeluarkan lebih banyak uang, melakukan perawatan mobil, servis secara rutin dan hal lain berkaitan dengan mobil tsb.

Anonim mengatakan...

Penawaran jasa sewa mobil kini semakin mudah Anda temukan, termasuk ketika Anda mencarinya di internet. Ya, saat ini memang semakin banyak jasa rental mobil di kota Solo yang bermunculan. Masing-masing jasa rental ini memberikan banyak sekali penawaran menarik termasuk diantaranya adalah harga sewa yang murah. meski demikian, sebaiknya Ada tetap selektif dala memilih jasa rental mobil Solo, agar tidak hanya mendapatkan penawaran harga sewa yang murah saja, tetapi juga pelayanan dan produk yang memuaskan. Berikut ini adalah beberapa tips memilih jasa rental mobil yang bisa Anda ikuti:

Temukan beberapa referensi jasa rental mobil yang ada di kota Solo untuk kemudian diseleksi dan dibandingkan satu dengan lainnya.
Ketahui bagaimana profil perusahaan mereka, termasuk berapa lama pengalaman mereka, bagaimana pelayanan yang diberikan, koleksi mobil yang dimiliki, bagaimana kondisi mobil dan pertimbangan-pertimbangan penting lainnya. Pastikan harga yang ditawarkan adalah harga yang ideal dan bersaing.
Tanyakan apakah jasa rental tersebut telah mengasuransikan mobil mereka atau tidak. ini akan menjadi nilai lebih karena menggunakan mobil rental yang telah diasuransikan tentu akan aman dan memberikan jaminan jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Driver atau supir yang akan menemani perjalanan Anda. Jika Anda menginginkan sewa mobil dengan driver, maka pastikan juga bahwa driver yang dimiliki adalah seorang yang telah berpengalaman dan dapat bekerja dengan professional. Untuk Anda yang ingin sewa mobil Solo dengan sistem lepas kunci, maka pastikan juga bahwa jasa sewa mobil tersebut menyediakan layanan lepas kunci. Pilih dan sesuaikan jenis armada yang akan disewa dengan tujuan penggunaan, medan yang akan dilalui dan juga berapa banyak orang yang akan ikut serta.

Anonim mengatakan...

Mobil bukan investasi yang bagus untuk sebuah perusahaan karena harga beli mobil sendiri tidaklah murah, apalagi untuk jenis mobil high class, harganya dapat mencapai ratusan juta hingga milyaran. Sementara harga jual mobil bekas terus mengalami penurunan dari waktu ke waktu.
Seperti halnya barang elektronik, mobil juga memiliki masa produktivitas yang terbatas. Sehingga harus diupgrade secara berkala yang tentu saja akan membutuhkan banyak biaya.
Sebuah mobil juga harus dirawat dengan baik, diservis secra rutin dan juga melakukan penggantian spare part yang aus dimana semua ini tentu akan membutuhkan banyak biaya, tentu saja ini akan menjadi beban bagi perusahaan tersebut, apalagi untuk sebuah perusahaan yang baru berkembang.
Menghindari kewajiban membayar pajak kendaraan
Harga sewa mobil di Solo yang murah dan bersaing dengan pilihan jenis mobil yang lebih banyak dan bervariasi. Sehingga pengguna bisa lebih leluasa dalam memilih dan menyesuaikan jenis mobil yang akan digunakan berdasarkan kebutuhan.

macam mobil mewah soloSelain dari beberapa pertimbangan diatas, masih banyak lagi pertimbangan lain yang menjadikan sewa mobil sebagai solusi paling tepat untuk sebuah perusahaan. Apalagi untuk perusahaan berkembang dimana akan lebih baik jika anggaran dialokasikan untuk tujuan ekspansi dan membangun bisnis.

Sewa mobil untuk perusahaan biasanya dilakukan untuk jangka panjang atau untuk tujuan tertentu saja. Misalnya rental mobil antar jemput dimana layanan rental mobil antar jemput ditujukan untuk perusahaan dalam bidang antar-jemput karyawan dari dan ke tempat kerja maupun tamu perusahaan atau perhotelan yang melayani antar-jemput dari dan ke bandara. Rental mobil bulanan yakni perusahaan melakukan kesepakatan sewa mobil dalam kurun waktu bulanan atau rental mobil jangka panjang. Layanan ini adalah penyewaan kendaraan untuk jangka waktu yang lama misalnya untuk beberapa bulan hingga mencapai tahunan. Biasnaya sewa mobil dengan konsep jangka panjang ini digunakan oleh perusahaan yang ingin menyediakan kendaraan operasional bagi divisi tertentu. Untuk sewa mobil jangka panjang, pengguna jasa pun biasanya diberikan dua pilihan apakah ingin menggunakan jasa sopir dari pihak rental ataukah tidak. Seperti halnya sewa mobil untuk perorangan, sewa mobil untuk perusahaan biasanya juga akan diberikan pilihan oleh jasa rental mobil apakah dengan sopir ataukah tanpa sopir.

Pemilihan jasa sewa mobil yang baik di Solo sangat penting untuk diperhatikan bagi perusahaan-perusahaan yang ingin melakukan sewa mobil. Karena bagaimanapun juga kualitas dari sebuah jasa sewa mobil Solo murah ini akan sangat berpengaruh terhadap pelayanan yang diperoleh, kualitas dari armada yang digunakan serta harga yang benar-benar bersaing. bagi Anda yang berencana melakukan sewa mobil untuk tujuan penggunaan perusahaan, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa diikuti:

Memilih jasa sewa mobil professional yang telah berpengalaman dalam melayani serta memenuhi kebutuhan transportasi para pelanggan.
Jasa sewa yang menyediakan pilihan armada yang banyak serta bervariasi dengan kualitas yang terjamin. Karena itu pastikan bahwa jasa sewa mobil tersebut melakukan perawatan yang baik terhadap koleksi armada mereka, servis rutin dan jika dibutuhkan pilihlah jasa sewa mobil yang memiliki asuransi all risk.
Jasa sewa yang memberikan penawaran harga sewa mobil di Solo yang murah dan bersaing. untuk sewa mobil dalam jangka waktu panjang, sebaiknya lakukan negosiasi harga untuk mendapatkan harga yang paling minimal.
Pastikan bahwa mobil yang disediakan oleh jasa sewa memiliki surat-surat yang lengkap dan taat bayar pajak agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.
Jika menghendaki untuk menggunakan jasa driver dari pihak rental mobil, pastikan bahwa rental mobil tersebut menyediakan driver yang professional, berpengalaman dan berkepribadian baik.

PERSEWAAN MOBIL SOLO mengatakan...

"Siapa bilang perusahaan kecil selalu kalah dengan perusahaan besar? Pada dasarnya, banyak perusahaan kecil yang mampu bergerak lebih lincah dari perusahaan besar. Bahkan, banyaknya populasi perusahaan kecil, dapat menebar ancaman ke para pemain besar. Seperti yang terjadi di industri rental mobil nasional. Siapa sangka kalau rental mobil rumahan yang hanya memiliki mobil 1 sampai 20 ternyata memakan pangsa pasar lebih besar ketimbang delapan merek besar yang ada di Tanah Air"